Selasa, 27 Agustus 2013

Sesosok Hantu Pocong Dilembah Pekuncen


Ini adalah kisah mengenai sosok hantu yang mungkin paling konyol di dunia, dan berasal dari Lembah Pekuncen. Disebutkan di Lembah Pekuncen, Dulu ada seorang anak kecil yang mandi di lembah itu, tiba-tiba tuhan berkehendak lain, anak itu hanyut kesungai dan akhirnya meninggal dunia.

Sekitar 1 tahun kemudian, mbak dari adek kecil itu, rekreasi di lembah tersebut. dia berfoto - foto sama teman - temannya, tiba-tiba dia ingin berpose sendiri, sesudah berfoto dilihatnya. eh tidak disangka-sangka, dibelakang foto itu terlihat sesosok pocong kecil....... lalu mereka semua langsung pulang dan mengatakan kepada orang tuanya dan lama-lama tersebar luas di desa itu bahkan luar desa.


Semenja berita itu tersebar, para petani yang akan beraktifitas (deres) dipagi hari jadi tertunda, karena mereka pada ketakutan mendengan berita tersebut. 

eh temen-temen tau gak.... ternyata ketika foto itu saya lihat berserta teman-teman ku. aku lihat di komputer biar lebih jelas, eh ternyata itu bukan pocong. melainkan sebatang kayu yang dah lama di potong, dan kelihatan agak seperti pocong sih....... tp sebenarnya itu bukan pocong............


1 komentar: